Saturday 25 November 2017

K-Drama - Beruntungnya Seo In Guk Beradu Akting Dengan 3 Member SNSD

Bagi kamu para pecinta K-Pop terutama para Sone (sebutan fans SNSD) pasti tidak asing dengan girlband yang satu ini, SNSD alias Girls' Generation. Terhitung hingga tahun ini SNSD telah menemani kamu selama kurang lebih 10 tahun sejak debut mereka pada tahun 2007 lalu.

Kamu pasti tahu dong kesembilan nama member SNSD, malu dong kalau gak tahu, tapi pecinta K-Pop. Nah, bagi kamu yang mungkin hafal wajah tapi tidak tahu nama masing-masing member atau sebaliknya, Gomu Gomu Ku akan memperkenalkan satu per satu dari kesembilan member SNSD.

Baca Juga : Profil dan Fakta Unik Girlrs' Generation

1. Taeyeon


2. Sooyoung


3. Tiffany


4. Sunny


5. Yuri


6. Seohyun


7. Yoona


8. Hyoyeon


9. Jessica


Baca Juga : Profil dan Fakta Menarik Seo In Guk

Bagi kamu para Sone tentu kecewa karena baru-baru ini 3 member SNSD, yaitu Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka bersama SM Entertainment. Setelah sebelumnya pada tahun 2014 lalu member lainnya, Jessica, memutuskan untuk keluar dari SNSD.

Namun disamping itu semua sebagai seorang pencinta K-Pop yang bisa bertemu dengan kesembilan member SNSD ini apalagi bisa berinteraksi langsung dengan mereka tentu merupakan sebuah mimpi yang jadi nyata. Bertemu dengan 9 orang bidadari cantik seperti mereka pasti membuat kamu deg-degan terutama kamu para fanboy SNSD.

Nah, bagi kamu para fanboy SNSD tentu akan merasa isi dengan aktor tampan yang satu ini, Seo In Guk. Selama berkarir dalam dunia akting Seo In Guk tercatat telah beradu akting dengan 3 member SNSD, yaitu Yoona, Yuri, dan Sooyoung.

Bersama Yoona, Seo In Guk bermain dalam serial drama Love Rain yang tayang pada 2012 lalu. Ini sekaligus menjadi debut Seo In Guk dalam dunia akting, terlebih dia bisa langsung beradung akting dengan Visual SNSD ini. Mimpi apa ya Seo In Guk... wkwkwkwk...


Kemudian di  tahun berikutnya yaitu tahun 2013, giliran Yuri, member SNSD yang beradu akting dengan Seo In Guk. Pada kesempatan ini Seo In Guk bermain bersama Yuri dalam film layar lebar berjudul No Breathing. Pada film ini turut juga diperankan aktor tampan Lee Jong Suk. Dalam film ini Seo In Guk digambarkan sebagai atlet renang dengan teknik spesial yang dia pelajari dari sang Ayah, No Breathing. Dalam film ini juga diceritakan ketertarikan sosok Seo In Guk dan Lee Jung Suk kepada Yuri. Seo In Guk yang pemalu sementara Lee Jong Suk yang selalu terbuka dan romantis. Jadi deh persaingan cinta diantara mereka.


Setelah itu pada tahun 2016 giliran Sooyoung, member SNSD yang beradu akting dengan Seo In Guk dalam serial drama 38 Squad. Dalam drama ini dicerikan Seo In Guk memiliki karakter cerdas sebagai seorang pencuri handal, mulai nyopet, hingga penipuan skala besar. Pada suatu ketika dia dipertemukan dengan Sooyoung, dan awalnya Seo In Guk mendekati Sooyoung hanya untuk mendapatkan uang saja. Tapi lama kelamaan Seo In Guk benar-benar jatuh hati pada Sooyoung. Namun suatu hari, Seo In Guk berhasil ditangkap oleh polisi saat bersama Sooyoung. Tau akan hal itu, Seo In Guk mengungkapkan alasannya kepada Sooyoung, bahwa dia mendekati Sooyoung hanya untuk menipunya saja. Tapi sebenarnya Seo In Guk benar-benar mencintai Sooyoung, dia hanya tidak mau membuat Sooyoung menderita sambil menunggu dirinya keluar dari penjara. Hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali setelah Seo In Guk keluar dari penjara. Mulai dari sini cerita mulai menarik walaupun tidak banyak menceritakan kisah asmara mereka.


Bagi kamu para Sone wajib nonton ketiga serial tersebut, tapi jangan cemburu dan kesal sama Seo In Guk ya. Namanya juga akting, setiap aktor atau aktris wajib bertindak professional terhadap karakter yang diperankan.

Ok deh guys, sampai disini dulu Artikel Gomu Gomu Ku kali ini, jangan lupa dishare ya.
Sampai ketemu di Artikel selanjutnya.
Salam.. K-Popers...

0 komentar:

Post a Comment